Ramadhan Berkah, Danrem 064/MY Berikan Santunan Anak Yatim-piatu dan Dhuafa

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 28, 2019 | 13:12 WIB Last Updated 2019-05-28T06:12:05Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Danrem 064/MY Kol. Inf Windiyatno didampingi Ny Infita Windiyatno menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa, di GOR Maulana Yusuf Makorem 064/MY, Kota Serang, Senin (27/5/2019) sore.

Ratusan anak yatim piatu dan dhuafa itu berasal dari pondok posantren (Ponpes) Al-Mubarok Cimuncang di bawah pimpinan KH Mahmudi dan Ponpes Nuruh Huda Padarincang dibawah pimpinan KH Enting.

Kegiatan ini dikemas dalam acara syukuran HUT ke-73 Kodam III/SLW, HUT ke-53 Korem 064/MY serta Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Korem 064/MY beserta Jajaran.

Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno mengungkapkan, kegiatan ini bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa bahwa sampai usia 73 Kodam Siliwangi dan usia 53 Korem Maulana Yusuf masih bisa berkiprah, berbuat untuk masyarakat.


"Kita hanya melaksanakan kewajiban yang harus kita lakukan sebagai umat islam menyantuni anak yatim," ujar Windiyatno.

Ia berharap, ke depan prajurit Maulana Yusuf untuk bisa semakin dekat dengan rakyat karena itu inti kekuatan TNI. Kemudian, dirinya meminta jika ada prajurit di lapangan yang kurang baik agar menginformasikan.

"Apabila ada hal-hal yang perlu diinformaiskna, dan prajurit saya kurang bagus di lapangan tolong diinformasikan, sehingga kita bisa berbenah untuk semakin dekat dengan rakyat," terang Windiyatno.

Diketahui, Danrem 064/MY dalam kegiatan melaksanakan santunan anak yatim piatu ini dilakukan per sepuluh hari sekali selama bulan ramdahan. Setiap melakukan santunan bisa mencapai sekitar 100 orang lebih.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah, Danrem 064/MY Berikan Santunan Anak Yatim-piatu dan Dhuafa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan