Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Persiapan Pengamanan Hari Buruh Sedunia

serangtimur.co.id
Kamis, Mei 02, 2019 | 09:55 WIB Last Updated 2019-05-02T02:55:15Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id  - Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung menggelar apel kesiap siagaan dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan peringatan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, memimpin langsung apel siaga yang dihadiri oleh Waka Polresta Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan personel gabungan Polresta serta Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung, menuturkan, bahwa personel yang terlibat dalam pengamanan nantinya, harus bersikap humanis, ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat utamanya kepada rekan rekan buruh yang akan menyampaikan aspirasinya.

"Aksi peringatan Hari Buruh Sedunia kali ini dibagi menjadi 3 lokasi yaitu Tugu Adipura, GOR Saburai dan Lapangan Kopri Teluk Betung," terang Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Sebanyak 400 personel Polresta Bandar Lampung dibantu oleh personil Direktorat Samapta Polda Lampung disiagakan dalam mengamankan peringatan Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2019.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Persiapan Pengamanan Hari Buruh Sedunia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan