Pemudik asal Bengkulu Arifin : Saya Terlayani dengan Adanya Petugas Kepolisian yang Berjaga

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 09, 2019 | 16:25 WIB Last Updated 2019-06-09T09:27:23Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Salah satu masyarakat dari Provinsi Bengkulu, Arifin yang melaksanakan mudik lebaran bersama keluarganya ke Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang- Banten mengucapkan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah menjaga kelancaran, keamanan dan membantu pemudik yang memerlukan bantuan, sehingga mudik lebaran tahun 2019 ini dapat berjalan lancar dan cepat, Minggu (09/06/2019) siang tadi.

"Alhamdulillah, selama perjalanan ini, saya dari daerah Bengkulu hingga saat ini berjalan lancar dan aman. Apalagi  selama di perjalanan banyak terlihat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Polri. Jadi, tidak perlu ragu dalam perjalanan. Saya beserta keluarga sangat merasakan sekali kenyamanan mudik tahun ini," ucap Arifin.

Lebih lanjut, Arifin beserta keluarganya mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan Pemerintah yang sudah bersinergi dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang.

"Pelayanan mudik lebaran tahun ini sungguh luar biasa. Semua bersinergi untuk menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya. Alhamdulillah mudik lebaran tahun ini terasa lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemudik asal Bengkulu Arifin : Saya Terlayani dengan Adanya Petugas Kepolisian yang Berjaga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan