Pemudik : Pelayanan TNI-Polri Luar Biasa, Mudik Tahun ini Sangat Nyaman

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 09, 2019 | 16:16 WIB Last Updated 2019-06-09T09:16:50Z
Suwito Pemudik Asal Jakarta


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Masyarakat berikan apresiasi kepada Pemerintah, TNI dan Polri, dalam melaksanakan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga balik menuju ke rumah.

Apresiasi ini diberikan oleh salah satu seorang pemudik dari Tanjung Priok, Jakarta Utara Suwito, Minggu (09/06/2019). Dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Kepolisian yang telah menjaga dan mengamankan arus mudik lebaran tahun 2019 ini sehingga perjalanan mudik dapat berjalan lancar dan aman.

"Saya ucapkan terimaksih kepada pihak Kepolisian yang terus menjaga dan mengamankan arus mudik tahun ini, mudik saya kali ini terasa lebih lancar dari tahun sebelumnya dan Aman," ucap Suwito ditemui ketika Istirahat di Depan Pos Pengamanan Asem, Cikande, Serang - Banten.

Suwito menyebut bahwa di mudik kali ini dirinya merasa lebih tenang, karenanya tidak khawatir untuk bisa beristirahat dengan aman karena Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Pihak Kepolisian banyak tergelar di sepanjang jalur mudiknya.

"Perjalanan kami selama lebaran sangat terbantu dengan Petugas Kepolisian. Contoh hal kecilnya, Pos Pelayanan ada dimana - mana. Ketika ingin melaksanakan sholat dan beristirahat dengan aman. Kita bisa singgah kesana," terang Suwito.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemudik : Pelayanan TNI-Polri Luar Biasa, Mudik Tahun ini Sangat Nyaman

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan