Pelayanan Arus Mudik dan Balik di Apresiasi Sejumlah Masyarakat yang Mudik Melintasi Serang

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 09, 2019 | 16:08 WIB Last Updated 2019-06-09T09:08:46Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Ada yang berbeda di lebaran tahun ini, yakni Arus mudik hari Raya Idul Fitri 1440 H di Wilayah Serang terbilang lancar dan aman. Itu semua tentu tak luput dari kerja keras petugas keamanan Polri, TNI, Pemerintah serta Instansi terkait yang terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang melakukan mudik lebaran di tahun Ini sehingga tercipta ketertiban arus mudik lebaran 1440 H.

Muhamad Fahrizal salah satu pemudik asal Kecamatan Malingping Kabupaten Pandeglang, Banten mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia (TNI-Polri) dan Pemerintah atas kelancaran arus mudik lebaran di tahun 2019 ini.

"Saya mengucapkan terima kasih, kepada pihak Kepolisian, khususnya Petugas dari Polres Serang, TNI serta Pemerintah yang tidak pernah lelah anggotanya telah mengatur lalu lintas dan menjaga kemananan selama mudik lebaran tahun ini. Alhamdulillah saat kami pergi dan pulang mudik berjalan dengan lancar," ujar Muhamad Fahrizal melalui rekaman Videonya siang tadi, (09/06/2019).

Apresiasi juga disampaikan oleh Pemudik asal Tangerang yang melintasi wilayah Cikande, Serang – Banten, Ahlan yang menyampaikan ucapan terimaksih kepada TNI-Polri dan Pemerintah yang terus bersinergi menjaga dan menjamin keamanan dan kelancaran arus mudik lebaran di tahun 2019 ini.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia, TNI serta Pemerintah atas kelancaran jalannya arus mudik dan balik di lebaran di Idul Fitri 1440 ini," ucap Ahlan.

Disampaikan Ahlan juga bahwa arus mudik dan balik jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya bahkan 10 tahun terkahir, ini yang paling lancar. Tentu inovasi - inovasi kepolisian diperlukan dalam mengatur arus mudik dan balik. Tingkat kecelakaan dari media massa juga rendah tindak pidana seperti penjambretan gangguan hipnotis dan apa jga tidak ada berita yang signifikan.

"Sekali lagi terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia sukses atas penanganan arus mudik dan balik tahun 2019," pungkasnya

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H mengucapkan rasa syukur atas kondisi arus mudik dan balik yang berlangsung, lancar, aman dan kondusif. 

“Alhamdulillah, Ini berkat kerjasama kita semua unsur elemen masyarakat. Dan Ini kita lakukan sebagai wujud komitmen Polri kepada masyarakat memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelayanan Arus Mudik dan Balik di Apresiasi Sejumlah Masyarakat yang Mudik Melintasi Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan