Berbagi Kebahagiaan untuk Sesama, IKADA Pandelang Selenggarakan Santunan Anak Yatim

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 02, 2019 | 22:58 WIB Last Updated 2019-06-02T15:58:29Z


PANDEGLANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Dalam mengisi bulan suci Ramadhan ikada melakukan kegiatan pesantren ramadhan dan santunan anak yatim, Dengan tema Berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi bersama anak yatim piatu dan dhuafa, di laksanakan di Yayasan Darul Qona’ah, Cikuya, Majasari, Pandeglang, Banten, Sabtu (01/05/2019).

Anton selaku Ketua Panitia, menyampaikan agar kegiatan positif seperti ini terus diadakan secara continue, sebagai upaya pembentukan karakter dan akhlak generasi muda.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan sebagai bentuk pengabdian masyarakat bagi ikada Pandeglang khususnya, sebagai sumbangsi pembentukan karakter pemuda Pandeglang yg berkualitas, berakhlakulkarimah," katanya.

Kegiatan ini di ikuti yatim piatu dan peserta sanlat sebanyak 138 orang, dan dhuafa banyak 98 orang. Acara ini pun turut di hadiri sesepuh-sesepuh diantaranya, Ust. M. Lukmanul Hakim, S.Pd.I, Ust. Anton Susanto, S.Hum, Ust. Hamim Mubtadin, S.Pd.

Senada dengan Anton, Ketua II PB Ikada Hamim Mubtadin berharap, agar semua yang hadir pada kegiatan itu untuk selalu mencintai dan memuliakan anak yatim piatu dan dhuafa karna memuliakan anak yatim merupakan perilaku yang di cintai Allah SWT.

"Misi kedepan setelah acara santunan adalah agar semua manusia khususnya diawali dari kita yg hadir di acara ini atau yg berkecampung dalam acara ini kami harap untuk selalu mencintai dan memuliakan anak yatim,piatu,dan dhuafa karena memuliakan dan menyayangi mereka itu pahalanya baik disisi allah SWT," pungkasnya.

(Awd)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Kebahagiaan untuk Sesama, IKADA Pandelang Selenggarakan Santunan Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan