H-3 Lebaran, Ormas GABSI Distrik Kabupaten Serang Rayon Jawilan Gelar Santunan Anak Yatim-piatu

serangtimur.co.id
Senin, Juni 03, 2019 | 03:15 WIB Last Updated 2019-06-02T20:18:35Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Tiga Hari Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ormas GABSI (Gerakan Banten Siliwangi) Rayon Jawilan memberikan santunan anak yatim dan Buka Bersama, Minggu (02/06/2019).

Pemberian santunan kepada Puluhan anak yatim tersebut diberikan dalam acara buka bersama (Bukber) puasa Ramadhan Para pengurus dan anggota Ormas GABSI  bersama puluhan anak yatim, di Aula Kantor Kecamatan Jawilan.

Ketua GABSI Rayon Jawilan, Edoy mengatakan, acara yang digelar itu, menyediakan sebanyak 165 Bingkisan untuk bukber dan Dana Santunan bagi puluhan anak yatim.

"Alhamdulillah Ini merupakan program pertama, dan Insyallah akan menjadi agenda rutin kami setiap tahunnya," ungkap Edit.

Sementara itu, Camat Jawilan, H. Agus Saepudin, SE, M.Si dalam sambutannya dirinya mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan - rekan Gabsi.

"Saya berharap kedepan kegiatan seperti ini tetap diadakan. Ini menunjukkan bahwa Ormas Gabsi punya sisi kepedulian sosial yang sangat tinggi," ujar Camat.


Ditempat yang sama Wakil Ketua Umum 1 Gabsi H. Oping, dirinya sangat bangga ketika ada kepengurusan ditingkatan rayon mampu mengadakan kegiatan seperti ini. Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota rayon Jawilan agar selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan di dalam organisasi ini.

"Insya Allah tahun depan kita akan berkumpul kembali, menggelar kegiatan serupa di rayon jawilan dan kepengurusan rayon yang lain," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Distrik Gabsi Kabupaten Serang Suhendi sangat bangga dengan kiprah anggotanya yang ada di rayon jawilan. Ia menyebut, baru beberapa bulan rayon ini dibentuk tapi sudah mampu melaksanakan acara sosial seperti ini.

"Saya berharap tahun depan dan seterusnya seluruh rayon berlomba - lomba dalam urusan kebajikan seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu, Pembina DPP GABSI Eko Gunawan berpesan lewat pesan WhatsApp nya, kepada Semua pengurus dan anggota yang turut serta membantu berjalannya kegiatan tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi -  tingginya atas terlaksananya kegiatan sosial santunan anak Yatim piatu. Semoga setiap kegiatan dengan perkara- perkara kebaikan
Gabsi makin besar dan sukses dan seluruh keluarga besar Gabsi selalu diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Allah SWT," pungkasnya.


(Yus/H.Muyung)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H-3 Lebaran, Ormas GABSI Distrik Kabupaten Serang Rayon Jawilan Gelar Santunan Anak Yatim-piatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan