H +2 Lebaran, Ini Hasil Pantauan Udara Arus Lalulintas dan Objek Wisata Anyer

serangtimur.co.id
Kamis, Juni 06, 2019 | 15:25 WIB Last Updated 2019-06-06T08:26:44Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - H +2 Lebaran, Polda Banten melalui Ditpamobvit melaksankan Giat Patroli jalur pam wisata Anyer dan Carita melalui Pantauan Udara. Dengan memantau jalur dan pospam di objek wisata pantai Anyer dan Carita, Kamis (06/06/19).

Dirpamobvit Polda Banten AKBP M. Hidayat mengatakan, jajaran Dirpamobvit Polda Banten melaksankan operasi pengecekan melalui udara di objek Wisata Pantai Anyer, objek Wisata Pantai Carita dan Pos Pam Mercusuar Anyer.

"Dua lokasi objek wisata Anyer dan Carita dari pantauan udara masih terpantau ramai lancar. Masyarakat yang berkunjung ke tempat objek wisata masih terlihat normal dan ramai," kata Dirpamobvit AKBP M Hidayat, didampingi Kabid Humas Polda Banten dan Kapolres Cilegon usai melaksanakan Patroli udara.


Kemudian lanjut AKBP M. Hidayat, untuk jalur objek wisata pantai Carita masih terpantau sepi. Baik arus lalulintas maupun pengunjung di area tersebut.

"Untuk objek wisata pantai Carita Arus lalulintas masih relatif normal dan lancar. Bahkan pengunjung yang hendak berwisata terlihat sepi dan normal," jelasnya.

Senada dengan itu, Kabid Humas Polda Banten juga mengatakan jika kondisi objek wisata sepanjang pantai Anyer - Carita namapak relatif ramai normal. Baik arus lalulintas maupun kondisi area wisata.

"Kondisi di H +2 lebaran, pantauan udara area objek wisata dan arus lalulintas masih relatif lancar dan normal. Kendati demikian petugas keamanan tetap siaga melaksankan keamanan guna melayani aktivitas masyarakat yang hendak berlibur," imbuhnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H +2 Lebaran, Ini Hasil Pantauan Udara Arus Lalulintas dan Objek Wisata Anyer

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan