Antisipasi Pengamanan Arus Balik Lebaran, Kabid Humas Polda Banten Cek Kesiapan Pospam Ciujung

serangtimur.co.id
Jumat, Juni 07, 2019 | 10:10 WIB Last Updated 2019-06-07T03:10:08Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., M.H., melaksankan pengecekan dan asistensi Pos Ops Ketupat Kalimaya 2019 (Pos Pam Lebaran) Ciujung, tepatnya Jl. Jakarta-Serang Km 15 samping keluar masuk tol Kragilan-serang, Jum'at (07/06/19) pukul 09.45 WIB.

"Hari ini kita melaksanakan pengecekan Pos Ops Ketupat Kalimaya 2019 yang berada di Ciujung, sekaligus asistensi untuk antisipasi arus balik lebaran yang di prediksi selama 4 hari dan  dimulai hari ini jum'at tanggal 07 Juni 2019 sampai dengan Senin 10 Juni 2019 ," kata Kabid Humas Polda Banten, usai melakukan pengecekan.


Edy menambahkan, untuk situasi tetap aman terkendali. Tidak ada hal-hal yang menggangu keamanan dan Kamtibmas. Arus balik  namapak kondusif dan arus lalulintas stabil lancar.

"Alhamdulillah kondisi dan situasi tetap aman, situasi arus lalulintas nampak lancar dan aman terkendali. Baik dari Jakarta menuju Serang dan sebaliknya," imbuhnya.

Untuk diketahui jumlah personel jaga Pos Pengamanan Lebaran Ciujung berjumlah 21 anggota Polri, 2 anggota TNI, 15 orang pramuka sakha bhayangkara  dan 3 orang dari PMI.  Pos pengamanan Lebaran Ciujung di komandoi oleh Kapolsek Keragilan Kompol Andie Firmasnyah S.E, dengan Perwira Pos pengamanan Ciujung AKP I Ketut Oka.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Pengamanan Arus Balik Lebaran, Kabid Humas Polda Banten Cek Kesiapan Pospam Ciujung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan