Jaga Kondusifitas Wilayah Pasca Pemilu, Kapolsek Cikeusal Anjangsana ke Kediaman Ketua MUI Kecamatan Cikeusal

serangtimur.co.id
Senin, Juni 10, 2019 | 21:10 WIB Last Updated 2019-06-10T14:10:10Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Kapolsek Cikeusal, Polres Serang, Polda Banten AKP Mulyanto melaksanakan anjangsana di salah satu tokoh agama, yaitu kediaman Ketua MUI Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang - Banten, H. Jalil di Kampung Sukaratu, Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang-Banten, Senin, (10/06/19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh - tokoh agama di lingkungan sekitar terutama setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam anjangsana itu Kapolsek Cikeusal juga menyampaikan himbauan kepada Ketua MUI Kecamatan Cikeusal H. Jalil untuk terus senantiasa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketentraman wilayah Kecamatan Cikeusal khususnya paska kerusuhan yang terjadi 22 Mei yang lalu di Jakarta.

"Jangan mudah terpengaruh oleh pihak - pihak yang berniat untuk memecah belah persatuan Bangsa Indonesia, kita harus bersatu untuk menjaga NKRI," ycap AKP Mulyanto kepada H. Jalil di sela-sela perbincangannya.

Lanjut Kapolsek Cikeusal juga memberikan himbauan agar para tokoh agama dan warga tidak mudah terprovokasi berita hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian yang banyak beredar di media sosial dewasa ini.

"Maka dari itu, jangan segan untuk segera melaporkan pada kami apabila terdapat hal-hal yang mengganggu stabilitas kamtibmas serta kenyamanan di lingkungan sekitar sehingga dapat segera kami tindak lanjut. Kami siap melayani 24 jam," tutup AKP Mulyanto.

(Hms/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah Pasca Pemilu, Kapolsek Cikeusal Anjangsana ke Kediaman Ketua MUI Kecamatan Cikeusal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan