Operasi Ketupat Kalimaya Usai, Kapolres Serang Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran dan ASN

serangtimur.co.id
Selasa, Juni 11, 2019 | 16:55 WIB Last Updated 2019-06-11T09:55:02Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Setelah usai Operasi Ketupat Kalimaya 2019, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., menggelar Halal Bihalal hari raya idul Fitri 1440 H bersama seluruh personel dan jajaran Polres Serang dan ASN Polres Serang di Mako Polres Serang, Selasa (11/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Para Kabag Polres Serang, Para Kasatfung Polres Serang, Perwira Polres Serang, Anggota Polres Serang dan ASN Polres Serang.

Dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., menyampaikan, operasi Ketupat Kalimaya 2019 pada hari ini telah berakhir dan dilanjutkan dengan operasi OMB kembali.

"Saya meminta kepada semua anggota dapat menjaga dan mendinginkan suasana pasca Pemilu. Dengan cara berdialog dengan para tokoh di lingkungan tempat tingglnya, sehingga dapat menciptakan situasi kondusif pada saat putusan MK," ujar Kapolres.

Menurutnya, setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kita semua menjadi Fitri kembali suci lahir dan bathin sehingga kita semua dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan Tuhan ataupun hubungan dengan manusia.

"Halal bihalal ini dilakukan untuk saling memaafkan kesalahan ataupun dosa yang telah diperbuat. Secara tulus dan ikhlas karena kita semua adalah manusia biasa dihadapan Allah SWT," tukasnya.

Kegiatan Halal Bihalal dilakukan dengan cara bersalaman jabatan tangan antara PJU Polres Serang dengan anggota Satuan Polres Serang, dengan tulus dan ikhlas saling memaafkan lahir dan bathin. Dan acara usai dengan berjalan aman tertib dan lancar.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Ketupat Kalimaya Usai, Kapolres Serang Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran dan ASN

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan