Jajaran Polsek Carenang Berhasil Evakuasi Mayat Tanpa Indetitas di Sungai Ciujung

serangtimur.co.id
Selasa, Juni 04, 2019 | 22:02 WIB Last Updated 2019-06-04T15:02:01Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Anggota Reskrim Polsek Carenang Polres Serang yang terdiri dari Brigpol Susilo, Brigpol Epriansyah, Bripda Zidqi, Brigpol Irfansyah dan Bripka Edi Purnadi berhasil mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas yang mengambang di aliran sungai Ciujung. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut terjadi pada Selasa (04/06/2019) sore.

Anggota Reskrim Carenang Brigpol Susilo menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari warga Kampung Ragas, Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang sekitar pukul 15.30 WIB, bahwa terdapat sesosok mayat yang terapung di sungai Ciujung.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di Kampung Ragas Masigit RT 019/003 Desa Ragas Masigit," kata Brigpol Susilo kepada serangtimur.co.id via telpon selluler.


Lebih lanjut Brigpol Susilo menambahkan, setelah anggota terjun kelokasi, ditemukan sososok mayat tanpa identitas, serta tidak adanya tindak kekerasan pada tubuh korban.

"Mayat sudah diketemukan. Ciri-ciri mayat menggunakan kaos oblong dan celana pendek warna abu-abu," tambahnya.

"Untuk sementara korban tenggelam akan dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan penanganan," tutup Brigpol Susilo.

(Lahudin)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polsek Carenang Berhasil Evakuasi Mayat Tanpa Indetitas di Sungai Ciujung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan