Jamin Keamanan, Kapolres Serang Bersama Dandim 0602/Serang Tinjau Beberapa Objek Wisata

serangtimur.co.id
Jumat, Juni 07, 2019 | 20:31 WIB Last Updated 2019-06-07T13:31:17Z

SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Libur lebaran masih terasa, kebanyakan masyarakat mengisi liburan berkunjung ke tempat rekreasi atau tempat wisata, bersama keluarga dan sanak saudara.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., bersama Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung, melaksanakan pantauan dan tinjauan ke tempat tempat rekreasi atau tempat tempat tujuan wisata warga masyarakat Kabupaten Serang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat bersama keluarga saat mengisi libur lebaran.

Lokasi wisata yang ditinjau di Bendungan Lama Pamarayan, Bendungan Baru Pamarayan, dan lokasi wisata Situ Teratai Cikande.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang, mengatakan, kami jajaran Polres Serang bersama jajaran Kodim Serang melaksanakan pantauan dan  tinjauan ke beberapa titik tempat rekreasi yang sering dikunjungi warga masyarakat, untuk memastikan tetap terjaganya kamtibmas dan kenyamanan warga masyarakat.

"Kepada anggota jajaran Polres Serang tetap semangat, ini semua tugas kita untuk melayani masyarakat. Jaga selalu kesehatan masing-masing personil Polres Serang yang berada di lapangan selama Operasi Ketupat Kalimaya 2019," ucap AKBP Indra Gunawan, Jum'at (07/06/2019).

Indra juga menghimbau kepada pengelola objek wisata rekreasi untuk senantiasa menjaga keselamatan dan  mengutamakan keselamatan para pengunjung.


"Kami juga minta pengelola objek wisata turut serta menjaga keamanan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung, menambahkan, pihaknya juga siap melayani dan membantu warga masyarakat yang sedang berlibur lebaran, bersama jajaran Polres Serang Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Kami jajaran Kodim 0602/Serang tentunya akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan, dan senantiasa melayani masayarakat," pungkasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Keamanan, Kapolres Serang Bersama Dandim 0602/Serang Tinjau Beberapa Objek Wisata

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan