Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Ormas LAPBAS DPC Pamarayan Bagi-bagi Takjil

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 02, 2019 | 21:29 WIB Last Updated 2019-06-02T14:30:45Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Organisasi masyarakat Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Dewan Pimpinan Cabang Pamarayan, membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Pamarayan - Cikande, Minggu (02/06/2019) sore.

Kegiatan bagi takjil dilakukan dalam rangka saling perduli terhadap sesama umat yang sedang menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama umat," kata Ketua DPC Pamarayan Acun Sunarya kepada serangtimur.co.id.


Lebih lanjut Acun Sunarya menambahkan dalam kegiatan pembagian takjil yang dilakukan, pihaknya menyediakan 500 bingkisan takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan.

"Kita membagikan takjil fokus didepan Kantor Kecamatan Pamarayan. Dimana kami sudah menyediakan 500 bingkisan. Semoga takjil ini bisa bermanfaat bagi pengguna jalan untuk berbuka puasa," tambah Ketua DPC Pamarayan.


Terpisah, pengguna jalan Jajang mengapresiasi dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Ormas Lapbas DPC Pamarayan, dirinya menyambut positif dengan kegiatan tersebut.

"Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Ormas ini. Dimana dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa mempererat tali persaudaraan dan perduli terhadap sesama," ungkapnya.

(Amidin)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Ormas LAPBAS DPC Pamarayan Bagi-bagi Takjil

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan