Bedah Rumah TMMD 105 Kodim 0426/TB, Hampir Pada Tahap Finishing

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 30, 2019 | 17:50 WIB Last Updated 2019-07-30T10:50:35Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG |  Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, bergotong- royong Pasang Pintu di Rumah Ibu Widi warga Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (30/07/2019).

Pembangunan rumah Ibu Widi salah satu warga yang menerima program tambahan bedah rumah dari TNI Manunggal Membangun Desa, pada hari ini (30/07) sudah memasang pintu, pengecatan rumah yang sudah dimulai sejak dua hari yang lalau sudah selesai dikerjakan, selanjutnya tinggal pasang lantai.

Kami bekerja gotong- royong bersama warga, kami merasa, ini adalah tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan, karena semua untuk kepentingan warga masyarakat, hal ini disampaikan oleh Sersan Rapinel, yang menjadi motor penggerak gotong- royong bedah rumah di tempat Ibu Widi.

"Mari kita laksanakan tugas dan kewajiban kita dengan senang dan tetap semangat, karena apapun yang kita lakukan dengan keiklasan hati, upah yang besar akan kita peroleh dari Tuhan," pinta Rapinel.

(Paidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bedah Rumah TMMD 105 Kodim 0426/TB, Hampir Pada Tahap Finishing

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan