-->

Minggu, 14 Juli 2019

Berikan Rasa Aman, Direktorat Samapta Polda Banten Gencar Laksanakan Patroli Dialogis



SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan patroli dialogis dengan roda empat di lokasi SPBU JLS Cilegon, Wisata Mambruk Anyer dan Indomaret Legok Serang, Minggu (14/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan, dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Personil yang bertugas melakukan dialog dengan Security di SPBU JLS Cilegon menayakan situasi kamtibmas di daerah tersebut. Dan menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati," kata Jondrial.

Jondrial menjelaskan tidak hanya berdialog dengan Security di tempat Wisata Mambruk Anyar, Personil juga menghimbau agar mengamankan kendaraan para wisatawan agar terciptanya situasi kamtibmas.

"Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tukasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, dengan adanya patroli dialogis melalui komunikasi dan berinteraksi lansung dengan masyarakat, diharapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat serta ikut bepartisipasi untuk mau menjaga keamanan diri, keluarga dan lingkungannya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa