Berikan Rasa Aman, Direktorat Samapta Polda Banten Gencar Laksanakan Patroli Dialogis

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 14, 2019 | 12:53 WIB Last Updated 2019-07-14T05:53:02Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan patroli dialogis dengan roda empat di lokasi SPBU JLS Cilegon, Wisata Mambruk Anyer dan Indomaret Legok Serang, Minggu (14/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan, dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Personil yang bertugas melakukan dialog dengan Security di SPBU JLS Cilegon menayakan situasi kamtibmas di daerah tersebut. Dan menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati," kata Jondrial.

Jondrial menjelaskan tidak hanya berdialog dengan Security di tempat Wisata Mambruk Anyar, Personil juga menghimbau agar mengamankan kendaraan para wisatawan agar terciptanya situasi kamtibmas.

"Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tukasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, dengan adanya patroli dialogis melalui komunikasi dan berinteraksi lansung dengan masyarakat, diharapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat serta ikut bepartisipasi untuk mau menjaga keamanan diri, keluarga dan lingkungannya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Direktorat Samapta Polda Banten Gencar Laksanakan Patroli Dialogis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan