Bupati Tulangbawang Winarti Hadiri IDF di JCC

serangtimur.co.id
Senin, Juli 22, 2019 | 14:13 WIB Last Updated 2019-07-22T07:13:16Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri Indonesia Development Forum (IDF) yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, bertempat di Jakarta Convention Center, Senin (22/07/2019).

Adapun dalam kesempatan yang turut dihadiri Menteri Dalam Negeri, Menteri PU, Menkumham, Menteri Bappenas dan turut dihadiri Duta Besar Australia untuk Indonesia serta para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia ini, Bunda Winarti hadir didampingi Kepala Bappeda-Litbang dan Kabag Protokol.

Pada pertemuan IDF yang telah berjalan selama 3 tahun dimulai sejak 2017 ini, dimanfaatkan oleh Bunda Winarti untuk melanjutkan perencanaan pembangunan yang berkelanjutan dan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi di kabupaten Tulangbawang.

Pada dasarnya, IDF bertujuan bertukar gagasan antara praktisi pembangunan di sektor publik, swasta dan nirlaba Pemerintah RI dan australia. IDF 2019 diselenggarakan dengan tema 'mision possible' memanfaatkan peluang pekerjaan masa depan untuk mendorong pertumbuhan inklusif, dengan melalui percepatan transformasi struktural, Reformasi sistem pendidikan dan pelatihan bekasi (TVET) untuk pekerjaan masa depan.

"Semoga pertemuan ini bermanfaat untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, bersinergi antara Pemerintah pusat, pemerintah provinsi dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ," harap Winarti.

(Paidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tulangbawang Winarti Hadiri IDF di JCC

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan