-->

Selasa, 16 Juli 2019

Desa Kandayakan Gelar Musdes RKPDes 2020



SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Desa Kebudayaan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten menggelar rapat Musyawarah Desa (Musdes) membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020, di Kantor Desa Kandayakan, Selasa (16/7/19).

Kepala Desa Kandayakan Sarnadi menyamapaikan pihaknya telah menyelenggarakan Musdes membahas RKPDes tahun 2020 bersama-sama BPD dan masyarakat dan kegiatan ini di lakukan secara periodik.

"Bahwa rapat Musdes RKPDes ini adalah kewenangan BPD. Dan Musdes ini secara periodik setiap tahun berjalan, tujuannya untuk merencanakan pembangunan baik fisik maupun non fisik," ujarnya.

Menurut Sarnadi, untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menjaga apa yang sudah dibangun agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk RKPDes tahun 2020, akan direncanakan sesuai kebutuhan masyarakat. Jadi prinsipnya, pembangunan dari kita, oleh kita dan untuk kita. Alhamdulillah acara Musdes berjalan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu peserta Musdes Sanusi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Kandayakan. Sehingga dengan adanya Musdes, masyarakat tahu apa program yang akan dilakukan tahun depan.

"Alhamdulillah, progam pembangunan untuk kepentingan masyarakat sudah direncanakan. Semoga nanti tidak ada kendala dan berjalan sesuai harapan," tukasnya.

(BANTOLO)

Editor: Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa