Desa Kandayakan Gelar Musdes RKPDes 2020

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 16, 2019 | 20:37 WIB Last Updated 2019-07-16T13:37:14Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Desa Kebudayaan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten menggelar rapat Musyawarah Desa (Musdes) membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020, di Kantor Desa Kandayakan, Selasa (16/7/19).

Kepala Desa Kandayakan Sarnadi menyamapaikan pihaknya telah menyelenggarakan Musdes membahas RKPDes tahun 2020 bersama-sama BPD dan masyarakat dan kegiatan ini di lakukan secara periodik.

"Bahwa rapat Musdes RKPDes ini adalah kewenangan BPD. Dan Musdes ini secara periodik setiap tahun berjalan, tujuannya untuk merencanakan pembangunan baik fisik maupun non fisik," ujarnya.

Menurut Sarnadi, untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menjaga apa yang sudah dibangun agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk RKPDes tahun 2020, akan direncanakan sesuai kebutuhan masyarakat. Jadi prinsipnya, pembangunan dari kita, oleh kita dan untuk kita. Alhamdulillah acara Musdes berjalan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu peserta Musdes Sanusi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Kandayakan. Sehingga dengan adanya Musdes, masyarakat tahu apa program yang akan dilakukan tahun depan.

"Alhamdulillah, progam pembangunan untuk kepentingan masyarakat sudah direncanakan. Semoga nanti tidak ada kendala dan berjalan sesuai harapan," tukasnya.

(BANTOLO)

Editor: Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Kandayakan Gelar Musdes RKPDes 2020

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan