Kapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Satu Pamen dan Dua Pama

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 31, 2019 | 17:07 WIB Last Updated 2019-07-31T10:07:20Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, pahami serta implemetasikan kebijakan program Kapolri berupa Promoter (profesional, modern dan terpercaya) serta program andalan Kapolda Lampung berupa 3P (proaktif, partnership dan problem solving).

"Jangan Ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan kreatif dalam melaksanan tugas-tugas kepolisian sehingga dapat tercipta iklim yang sejuk di dalam lingkungan tempat saudara kerja," ujar AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH saat memimpin upacara sertijab (serah terima jabatan) satu pamen (perwira menengah) dan dua pama (perwira pertama), hari Rabu (31/07/2019), sekira pukul 09.00 WIB, di lapangan Mapolres Tulang Bawang.

Lanjutnya, adapun pamen dan pama yang saya serah terimakan jabatannya hari ini yaitu Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kapolsek Penawartama.

Jabatan Kabag Sumda resmi diemban oleh Kompol Wahyu Andi Saputra, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binlatops Bagbinops Ro Ops Polda Lampung, menggantikan Kompol I Gusti Ketut Wibawa yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbag Khirdinlur Bagwatpers Ro SDM Polda Lampung.

Jabatan Kasat Reskrim resmi diemban oleh AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, menggantikan AKP Zainul Fachry, SIK yang mendapatkan jabatan baru sebagai PS. Kasatres Narkoba Polresta Bandar Lampung.

Sedangkan, untuk Jabatan Kapolsek Penawartama resmi diemban oleh Iptu Timur Irawan, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Rumbia, Polres Lampung Tengah, menggantikan AKP M Taufiq yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Tulang Bawang.

Pergantian jabatan yang dilakukan ini, selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan kita hadapi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dilakukan oleh pejabat lama serta selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Untuk pejabat yang baru dilantik, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang.

(Paidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Satu Pamen dan Dua Pama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan