Bupati Winarti Lanjutkan Komitmen Membangun Tulang Bawang

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 31, 2019 | 17:05 WIB Last Updated 2019-07-31T10:05:08Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Dalam upaya terus berkomitmen membangun Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melakukan penyerahan secara simbolis kendaraan bermotor bagi para Kepala Dusun, yang dilaksanakan di Lapangan Setia Muda, Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Rabu (31/7/2019).

Bunda Winarti menyampaikan, bahwa penyerahan kendaraan bermotor bagi para Kepala Dusun ini, untuk mensupport kinerja para Aparatur Kampung agar mobilitasnya semakin bagus.

"Tapi barang yang diberikan untuk Kepala Dusun ini, bukan untuk keperluan pribadi, tapi untuk melayani rakyat, ingat itu" tutur Bunda Winarti berpesan.

Pada hakekatnya pembangunan tidak hanya pembangunan infrastruktur, melainkan pembangunan pemberdayaan masyarakat, baik sosial, budaya dan ekonomi. Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai persoalan dan tantangan pembangunan perlu dijawab dengan suatu terobosan baru (ide kreatif).

"Sampaikan pada seluruh rakyat Tulangbawang, InsyaAllah Tahun 2020 akan tetap dilanjutkan, karena program ini ditunggu rakyat untuk percepatan pembangunan," ujar Pengeran Suri, panggilan adat Bupati Hj. Winarti SE MH.

Sementara, Dwi Suprayitno, Kasi Pelayanan Kampung Panca Tunggal Jaya, menyampaikan bahwa dirinya berharap agar program semacam ini bisa terus dilanjutkan, sebagaimana halnya pelayanan kepada masyarakat yang dari hari ke hari dapat terus berjalan maksimal, seperti saat ini.

Begitu pula menurut Sumali dari Kampung Bakung Rahayu Kecamatan Gedung Meneng, dirinya mengatakan bahwa dengan adanya bantuan tersebut, ia dan Aparatur Kampung lainnya dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Kedepan kami bisa lebih mudah melayani masyarakat dengan adanya bantuan ini, terutama supaya Kampung kami lebih maju lagi," harapnya antusias.

(Paidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Lanjutkan Komitmen Membangun Tulang Bawang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan