Jabatan Wakapolres Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Tulang Bawang

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 31, 2019 | 17:03 WIB Last Updated 2019-07-31T10:03:23Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Polres Tulang Bawang menggelar upacara sertijab (serah terima jabatan) Wakapolres, hari Rabu (31/07/2019), sekira pukul 08.15 WIB, bertempat di lapangan Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, S.I.K, MH, Perwira Upacara Kabag Ops Kompol Edy Syafnur dan Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Ipda Dwi Endrianto, S.IP.

Kapolres dalam amanatnya memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat disini dan mengucapkan selama datang kepada pejabat baru.

"Kepada Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM atas nama pimpinan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Kompol Eko Nurgroho, SIK saya ucapkan selama datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang," ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, saya yakin saudara adalah perwira handal yang dipercaya oleh pimpinan untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru ini. Jabatan tersebut bukan merupakan hadiah, tetapi wujud kepercayaan pimpinan yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab yang kelak akan dimintai pertanggung jawabannya baik oleh pimpinan maupun oleh tuhan yang maha esa.

Untuk pejabat baru, segera mungkin untuk beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada disini. Kelola dengan baik SDM (sumber daya manusia) polri beserta sarpras (sarana prasarana) yang sudah ada serta lakukan terobosan-terobosan kreatif untuk menciptakan situasi yang nyaman di lingkungan kesatuan.

"Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, semua itu dilakukan untuk pengembangan karir dan untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan," terang AKBP Syaiful.

Jabatan Wakapolres mulai hari ini resmi diemban oleh Kompol Eko Nugroho, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai sebagai Kapolsek Pringsewu Kota, Polres Tanggamus. Sedangkan Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM mendapatkan jabatan yang baru sebagai Kasifas Subditfasharkan Ditpolairud Polda Lampung.

Taklupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ria Djoni Aripin yang telah mendukung suami selama melaksanakan tugasnya di sini dan semua itu tidak lepas dari peran serta ibu.

Kepada Ibu Yuci Eko Nugroho, Kapolres juga mengucapkan selamat atas pengangkatan suaminya dan berharap ibu dapat selalu mendukung suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan tenang dan baik disini.

(Paidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Wakapolres Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Tulang Bawang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan