-->

Rabu, 31 Juli 2019

Pangkoarmada I Terima Kunjungan Kehormatan Commander MSTF RSN RADM Seah Poh Yean



SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, SA.E., M.M., menerima Kunjungan Kehormatan Commander MSTF RSN RADM Seah Poh Yean di Ruang VIP Markas Koarmada I, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada I mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Commander MSTF RSN RADM Seah Poh Yean ke Koarmada I.
Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan hubungan yang terjalin antara AL Singapura dengan Indonesia serta hubungan bilateral kedua negara.

Untuk mengenal lebih dekat dengan Koarmada I, dilaksanakan pemutaran Video Profil Koarmada I dan diakhiri dengan penukaran cindera mata antara Pangkoarmada I dengan Commander MSTF RSN RADM Seah Poh Yean.

"Diharapkan kunjungan tersebut semakin memperat hubungan kerjasama antar kedua Angkatan Laut khususnya Koarmada I dengan Republic Singapore Navy (RSN). Hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik akan ditingkatkan lebih intensif," ujar Panglima Koarmada I.

Selama bersandar di Pelabuhan JICT (Jakarta International Container Terminal) II Tanjung Priok Jakarta Utara, Kapal Perang Angkatan Laut Singapura RSS Resolution (208)  dan MSTF selain melaksanakan kunjungan ke  Mako Koarmada I juga mengadakan kunjungan kerja ke Danlantamal III, Walikota Jakarta Utara, Kabakamla dan ke Danjen Akademi TNI.

(Redaksi)

Pen Koarmada I

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa