Polres Serang Kota Kehilangan Salah Satu Anggota Terbaiknya

serangtimur.co.id
Senin, Juli 22, 2019 | 12:04 WIB Last Updated 2019-07-22T05:04:51Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Kepolisian Resort Serang kota sedang berkabung karena salah satu anggota terbaik Polres Serang Kota yang berdinas di Polsek Serang kemarin minggu 22 Juli 2019 telah meninggal dunia karena sakit.

Almarhum Iptu Sunardi Panit Binmas Polsek Kota telah puluhan tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia yang lama dinas di Polres serang Kota, Polda Banten.

Jenazah almarhum akhirnya dimakamkan dengan upacara pemakaman militer pada Minggu siang 22 Juli 2019 di pemakaman umum (TPU) Link Kaloran pena RT.02/06 Kel/Kecamatan Serang, Kota Serang.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Serang kota Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, S.I.K.,
Para PJU Polres Serang Serang kota, Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi Serang kota, Anggota Koramil maupun warga masyarakat mengantar mengiringi jenazah almarhum di peristirahatan terakhir.


Almarhum Iptu Sunardi meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya. Semasa hidup almarhum dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok Polisi yang baik dan bertanggung Jawab.

Hal tersebut bisa diketahui dari beberapa rekan dan masyarakat saat mengenang perjalanan dan pergaulannya selama dengan almarhum saat masih hidup.

Wakapolres Serang kota Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, S.I.K., saat upacara pemakaman mengungkapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga terhadap meninggalnya almarhum.

"Almarhum dikenal baik dan tanggun jawab dalam kedinasan," ujar Andra.


"Kita semua keluarga besar Polres Serang kota merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Jasa dan bakti almarhum selama mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat Indonesia Khususnya Serang kota, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Amiin," imbuh Wakapolres.

Untuk diketahui, almarhum dimakamkan dengan Upacara Pemakaman Kedinasan Kepolisian, suasana Haru namun tetap Khidmat menyelimuti pemakaman Tersebut. Tembakan Salvo diletuskan beberapa kali dalam rangkaian pemakaman Almarhum Iptu Sunardi.

Seluruh anggota Polres Serang kota merasa kehilangan atas meninggalnya Iptu Sunardi yang dikenal sebagai sosok anggota Polri yang baik dan bertanggung jawab ini.

(Hms/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Kehilangan Salah Satu Anggota Terbaiknya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan