-->

Selasa, 23 Juli 2019

Sempat Buron, Aidil Sang Jagal Istri Berhasil di Tangkap Tim Buser Polres Serang Kota



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG |Tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disertai pembunuhan oleh tersangka yang bernama Aidil Fitriansyah, dengan korban seorang wanita bernama Yati, yang notabene adalah istri dari tersangka, telah berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Serang Kota.

Hal itu di katakan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K., saat menggelar Press Conference, di Aula Polres Serang Kota, Selasa 23 Juli 2019.

Firman menjelaskan, Kasus kekerasan rumah tangga yang berakhir dengan terbunuhnya sang istri telah terjadi pada tanggal 15 Mei 2019 lalu. Dan itu diawali dari cekcok mulut antara tersangka dengan korban. Karena korban meminta uang untuk berbuka puasa dan membeli susu untuk anaknya.


"Cekcok mulut antara keduanya sebenarnya terjadi telah sejak lama dan hampir setiap hari. Dan korban sempat meminta cerai kepada tersangka, hal itulah yang membuat tersangka panik dan gelap mata," jelas Kapolres.

Dari kejadian cekcok mulut tersebut, lanjut Firman, tersangka pada malam harinya mengasah golok di sebuah bengkel milik tetangganya, kemudian tersangka kembali ke rumahnya dan terjadi cekcok mulut yang membuat tersangka marah.

"Ketika marah tersebut, tersangka membacokkan golok ke arah istrinya beberapa kali hingga menyebabkan korban meninggal seketika di tempat," tambah Kapolres.


Menyadari istrinya telah meninggal dengan luka bacokan, tersangka langsung kabur melarikan diri ke Palembang, dan meninggalkan kendaraan roda dua yang dipakai untuk kabur di Pal Lima, di sebuah Showroom mobil.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira S.I.K., yang mendampingi Kapolres, menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan, diperoleh keterangan, tersangka bersembunyi di daerah Sungai Rotan, Palembang, Sumatera Selatan.

"Penangkapan tersangka berkat kerjasama dengan Polsek Sungai Rotan. Dan tersangka dapat dilumpuhkan dan diamankan oleh Tim Buser Polres Serang Kota," jelasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa