Prajurit Puspomal Meraih Juara I dan III Pada Cabang Olahraga Jet Ski dalam Navy Open Water Sport Tournamemt 2019

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 23, 2019 | 19:48 WIB Last Updated 2019-07-23T12:48:23Z


SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Navy Open Water Sport Tournament 2019 yang di gelar di Jakarta pada tanggal 23 sampai dengan 27 Juli 2019 dengan tema TNI Angkatan Laut menyelenggarakan pekan olahraga Perairan dalam rangka Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut.

Tournament yang secara resmi dibuka oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. di Jet Ski Indonesian Academy Taman Impian Jaya Ancol bertujuan untuk membentuk semangat Solidaritas, Sportivitas, Profesionalitas dan Sinergitas.

Adapun perlombaan yang diikuti Prajurit Puspomal diantaranya Lomba Jet Ski dan Dayung Perahu Naga. Pada hari pertama pembukaan tournament, atlet Puspomal Kld Pom Sadri mendominasi dalam perlombaan Jet Ski sehingga masuk finish di urutan yang pertama sebagai Juara I sedangkan Serda Pom Yuliana Arum Norhasanah merupakan satu - satunya atlet wanita pada kelas TNI menempati juara ke III dan untuk lomba dayung perahu naga masuk dalam semifinal yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 24 Juni 2019 di pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara.

Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo S.H., M.H. memberikan apresiasi yang luarbiasa kepada seluruh Atlet Puspomal yang memberikan sumbangsih dalam tournament tersebut sehingga dapat membuktikan bahwa Polisi Militer Angkatan Laut tetap eksis dalam kegiatan oleh raga air disamping padatnya tugas dan fungsi pokok Polisi Militer Angkatan Laut. "Terpilih - Terlatih - Militan - Profesional," jelasnya.

(Pen Koarmada I)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Puspomal Meraih Juara I dan III Pada Cabang Olahraga Jet Ski dalam Navy Open Water Sport Tournamemt 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan