Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang Dapat Penghargaan Pelayanan Penerbitan SIM

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 23, 2019 | 23:54 WIB Last Updated 2019-07-23T16:54:41Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, redaksi serangtimur.co.id memberikan apresiasi  berupa piagam penghargaan kepada Polres Serang dalam hal ini kepada Satuan Lantas Polres Serang dalam pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Serang, Jum'at, (28/06/2019).

Pada kesempatan tersebut Redaksi serangtimur.co.id yang diwakili langsung oleh pemimpin redaksi Ansori S, mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada Polres Serang khususnya Satuan Lalulintas Polres Serang dalam hal pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Serang.

Ansori menilai, petugas Satuan Lalulintas Polres Serang telah melakukan pelayanan penerbitan SIM,  membantu dan melayani masyarakat pada umumnya dengan Humanis, Pengujian SIM dengan CERDAS (Cepat , Efisien, Responsif, Disiplin, Akuntabel, Sopan).

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap Polres Serang, dimana pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat sangat baik. Untuk itu, kami layak memberikan penghargaan ini," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Dodin Awaluddin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Redaksi serangtimur.co.id atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Serang, sebagai mitra kerja dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami atas nama seluruh jajaran Polres Serang, dan saya mewakili Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada redaksi serangtimur.co.id, yang telah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan ini kepada Polres Serang utamanya Satuan Lalulintas Polres Serang dalam hal pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Serang," kata AKP Dodin.

Menurutnya, apresiasi dan piagam penghargaan ini kami jadikan sesuatu hal yang harus menjadikan Satpas Polres Serang lebih baik lagi dalam hal pelayanan penerbitan SIM.

"Kami memang belum sempurna, namun kami akan terus berupaya untuk melayani masyarakat dan Humanis," ujarnya.

Dodin juga mengajak secara bersama - sama untuk menciptakan pengujian penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara CERDAS. Apalgi hal itu untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Komitmen kami (Jajaran Polres Serang-red) akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutup Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang Dapat Penghargaan Pelayanan Penerbitan SIM

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan