-->

Selasa, 23 Juli 2019

Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang Dapat Penghargaan Pelayanan Penerbitan SIM



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, redaksi serangtimur.co.id memberikan apresiasi  berupa piagam penghargaan kepada Polres Serang dalam hal ini kepada Satuan Lantas Polres Serang dalam pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Serang, Jum'at, (28/06/2019).

Pada kesempatan tersebut Redaksi serangtimur.co.id yang diwakili langsung oleh pemimpin redaksi Ansori S, mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada Polres Serang khususnya Satuan Lalulintas Polres Serang dalam hal pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Serang.

Ansori menilai, petugas Satuan Lalulintas Polres Serang telah melakukan pelayanan penerbitan SIM,  membantu dan melayani masyarakat pada umumnya dengan Humanis, Pengujian SIM dengan CERDAS (Cepat , Efisien, Responsif, Disiplin, Akuntabel, Sopan).

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap Polres Serang, dimana pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat sangat baik. Untuk itu, kami layak memberikan penghargaan ini," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Dodin Awaluddin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Redaksi serangtimur.co.id atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Serang, sebagai mitra kerja dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami atas nama seluruh jajaran Polres Serang, dan saya mewakili Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada redaksi serangtimur.co.id, yang telah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan ini kepada Polres Serang utamanya Satuan Lalulintas Polres Serang dalam hal pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Serang," kata AKP Dodin.

Menurutnya, apresiasi dan piagam penghargaan ini kami jadikan sesuatu hal yang harus menjadikan Satpas Polres Serang lebih baik lagi dalam hal pelayanan penerbitan SIM.

"Kami memang belum sempurna, namun kami akan terus berupaya untuk melayani masyarakat dan Humanis," ujarnya.

Dodin juga mengajak secara bersama - sama untuk menciptakan pengujian penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara CERDAS. Apalgi hal itu untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Komitmen kami (Jajaran Polres Serang-red) akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutup Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa