-->

Jumat, 26 Juli 2019

Siswa/i SDN 1 Bedarou Indah Datangi Lokasi TMMD 105



SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Di bawah terik matahari sekelompok anak-anak sekolah dari SD Negeri 1 Bedarou Indah tiba - tiba saja mendatangi lokasi TMMD, Kamis (25/7) tepatnya di jalan yang menghubungkan Kampung Bedarou Indah dan Kibang Pacing Menggala Timur. Mereka sengaja keluar dari kelasnya ketika jam istirahat tiba.

Menurut Mayor Haris, ketika itu Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, selaku Komandan Satgas TMMD di wilayah Kabupaten Tulang Bawang sedang memantau pelaksanaan penimbunan jalan.

Anak-anak Sekolah itu sempat dilarang mendekat ke lokasi oleh warga yang turut gotong royong saat itu, namun diluar dugaan ternyata Dandim mempersilakan mendekat dan diajak dialog oleh Dandim.

Dandim menyampaikan beberapa pertanyaan kepada anak-anak sekolah itu, untuk apa ke lokasi TMMD, dan dijawab hanya ingin melihat dari dekat proses penimbunan jalan yang nota bene nya akan mereka lalui setiap hari.

"Mereka (anak-anak sekolah-red) adalah bagian dari warga masyarakat yang akan menikmati hasil dari pelaksanaan TMMD," ujar Dandim

"Biarkan mereka melihat betapa keras nya usaha kita untuk memberikan kenyamanan mereka saat pergi dan pulang sekolah," sambung Kohir.

Usai dialog dengan anak-anak itu, Dandim sempat mengajak berjalan dengan melangkah bersama mereka, sambil bercerita-cerita tentang masa kecilny Dandim, sambil tertawa kecil.

(Paidi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa