Tim Survey MNEK 2020 Laksanakan Sosialisasi dengan Pemerintah Bangka Belitung

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 09, 2019 | 19:26 WIB Last Updated 2019-07-09T12:26:34Z


BANGKA BELITUNG, SERANGTIMUR.CO.ID | Tim Survey Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2020 dipimpin oleh Wadan Satgas Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto melaksanakan Survei dan Sosialisasi di Kepulauan Bangka Belitung dengan Pemerintah Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (8/7/2019).

Adapun rangkaian kegiatan Tim Survey MNEK 2020 di Kepualuan Bangka Belitung yakni Wadan Satgas beserta rombongan tiba di Ruang Rapat Pantai Tanjung Pendam Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilanjutkan dengan paparan sosialisasi dengan Pemprov Bangka Belitung yang dihadiri oleh Pejabat antara lain Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, Kadis Pendidikan Sholeh, Kepala Bapeda Fery Insani, dan Dinas Kesehatan dr. Mulyono.

Dalam CC tersebut dipaparkan Program MNEK yaitu MEDCAP ENCAP serta CIMIP. Untuk CIMIP memaparkan tentang program-program yang akan dilaksanakan yaitu Children Education Clinic, Human Development Program, serta Navy Language Program.


Menurutnya, sasaran dan tujuan yang ingin dicapai selama program CIMIC dilaksanakan adalah sebagai fasilitator dalam bentuk tenaga ahli untuk memberikan workshop dan training pendidikan kepada seluruh kalangan anak sekolah akademisi orang sipil serta jajaran Pemprov di wilayah Bangka Belitung.

"Sebagai bentuk kontribusi TNI Angkatan Laut dalam mendukung program pemerintah dan juga membantu meningkatkan kemampuan sumber daya manusia di wilayah Bangka Belitung yang dirangkai dalam kegiatan MNEK 2020 bersinergi dengan program MEDCAP dan ENCAP," ujaranya.

Selanjutnya Wadan Satgas beserta rombongan meninggalkan Kantor Pemprov Kepulauan Bangka Belitung menuju Pulau Belitung untuk melaksanakan survey dan sosislaisasi MNEK 2020 dengan Bupati Belitung mengunakan Kapal Expres Bahari.

Rombongan Tim Survey MNEK 2020 dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto Jabatan Wadan Satgas, didampingi oleh Korbid Pam dan SAR Kolonel Laut (P) Liber Sihombing, Asops Satgas Kolonel Laut (P) Alfred Daniel Matthilews, Bidang CIMIP Letkol Laut (P) Filda Malari, Tim MEDCAP Letkol Laut (K) Heru Dwi Purnama, Staf Intel Mayor Laut (P) Budi Purnamajaya, Tim ENCAP Mayor Mar Anang Agus W.

(Redaksi)

Sumber: Dispen Koarmada I
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Survey MNEK 2020 Laksanakan Sosialisasi dengan Pemerintah Bangka Belitung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan