TMMD 105, Pemda Tuba Bersama Kodim 0426/TB Laksanakan Pelayanan Perekaman e-KTP, KK dan Akte Kelahiran Melalui Disdukcapil

serangtimur.co.id
Senin, Juli 29, 2019 | 18:35 WIB Last Updated 2019-07-29T11:35:41Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Pemerintah Kabupaten Tulangbawang berkolaborasi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0426/TB, dalam balutan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105, melaksankan Pelayanan dokumen kependudukan antara lain perekaman e-KTP bagi warga, Senin (29/07/2019).

Adapun pelayanan perekaman e-KTP terus dilakukan Pemda Tulangbawang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sebagai bentuk support menyukseskan TMMD yang dilaksanakan di Kampung Bedarow Indah, Kecamatan Menggala Tulangbawang Timur.

Dalam giat ini, warga sangat merasa terbantu dengan bentuk pelayanan ini, dimana perekaman, perbaikan data dilakukan di Kampung mereka.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulangbawang Yusrizal menjelaskan bahwa proses hari ini sedang berjalan sampai sore.

Ia menjelaskan, untuk sementara sampai saat ini perekaman e-KTP sudah 62 orang, surat keterangan pengganti e-KTP 77 orang, Akta Kelahiran 71 orang dan Kartu Keluarga 69 orang, dan akan berlanjut sampai selesai.

"Selain itu, pelayanan ini bertujuan mempermudah warga dalam mendapatkan haknya serta menyukseskan pelaksanaan TMMD di Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019 sesuai arahan Ibu Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH," jelas Yusrizal.

(Pàidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD 105, Pemda Tuba Bersama Kodim 0426/TB Laksanakan Pelayanan Perekaman e-KTP, KK dan Akte Kelahiran Melalui Disdukcapil

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan