Jajaran Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan Wakil Presiden Terpilih

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 12, 2019 | 16:01 WIB Last Updated 2019-08-12T09:01:29Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten melalui Kepala Bagian Ops Polres Serang Kompol Kosasih melaksanakan kegiatan apel konsolidasi pengamanan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Annawawi Tanara, Desa Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Senin (12 Agustus 2019) pagi sekira pukul 10.15 WIB.

Dalam arahannya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengucapkan rasa terima kasih kepada personil jajaran Polres Serang yang telah melaksanakan pengamanan dalam kegiatan di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara.


"Kedepan agar anggota atau personil jajaran Polres Serang memperhatikan kembali tugasnya dan SOP dalam pengamanan kegiatan ini," ucap Kapolres.

Sementara, Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih menambahkan, untuk personil Polres Serang yang telah melaksanakan tugasnya, agar hati-hati kembali ketempatnya masing-masing.


"Untuk Polsek Tanara stand bye, dikarenakan akan ada kegiatan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat yang telah menerima kupon pembagian," tambahnya.

Untuk diketahui peserta apel konsolidasi terdiri dari, 1 Pleton Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Sat Samapta, 2 Pleton Gabungan Polsek Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Gabungan Sat. Intel dan Unit Reskrim Polsek Jajaran, 1 Pleton Polwan

Sedangkan untuk kegiatan apel konsolidasi pengamanan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin selesai pukul 10.25 WIB berjalan lancar, aman dan kondusif.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan Wakil Presiden Terpilih

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan