-->

Selasa, 27 Agustus 2019

Polres Serang Salurkan Bantunan Air Bersih kepada Warga Desa Pamong Kecamatan Ciruas



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Polda Banten melalui Satbinmas Polres Serang melaksanakan bakti sosial "JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN" berupa pendistribusian bantuan air bersih kepada warga Kampung Tanjungan, Desa Pamong, Kecamtan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (27/8/2019).

Giat bakti sosial yang dilaksanakan Polres Serang merupakan penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau panjang dan sumur warga yang sudah mengalami kekeringan.


Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., melalui Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K., mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepekaan dan kepedulian sosial Polres Serang untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarua panjang.

"Ini merupakan panggilan jiwa. Kekeringan yang dialami oleh sebagian masyarakat Serang harus dapat diatasi. Dengan mengirim bantuan air bersih, semoga dapat bermanfaat, dan mudah - mudahan menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ujar Agung.


Sementara itu, warga Kampung Tanjung dengan pemberian bantuan air bersih yang diberikan oleh jajaran Polres Serang, sangat berterimakasih. Warga menyebut, air yang diberikan pasti akan bermanfaat dan berguna bagi semua warga.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Polres Serang Polda Banten. Semoga bantuan ini dapat manfaat dan barokah, terima kasih Polres Serang," ujarnya dengan nada haru.

Kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan air bersih yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Serang dalam Situasi aman, tertib dan kondusif.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa