-->

Rabu, 28 Agustus 2019

Panglima TNI : Jaga Sinergisitas Prajurit TNI dan Polri di Lapangan



SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Jaga terus sinergitas Prajurit TNI dan Polri di lapangan serta jalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang berada di wilayah, guna terlaksananya tugas - tugas dengan baik.

Demikian penekanan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri, Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., di hadapan ratusan Komandan/Kepala Satuan TNI-Polri se-Papua, bertempat di Aula Mapolda Jayapura, Papua, Selasa (27/8/2019).

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini yang telah berjalan lancar. Semua itu dapat dilaksanakan dengan baik atas sinergitas TNI-Polri di lapangan," ungkap Panglima TNI.

Panglima TNI juga menekankan agar para Komandan Satuan dapat lebih bijaksana dan berkomunikasi dengan baik.

"Untuk itu, kenali dan pahami situasi serta tingkatkan kewaspadaan dalam setiap tugas," tegasnya.


Diakhir pengarahannya, Panglima TNI memberikan apresiasi yang luar biasa atas dedikasi Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di Jayapura selama ini.

"Semangat yang ditunjukkan Prajurit TNI dan Polri demi memberikan yang terbaik, agar situasi dan kondisi Papua tetap kondusif setiap saat," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh Prajurit TNI Polri.

"Kita harus yakin dan selalu bersama - sama dalam menghadapi masalah yang ada di Papua," katanya.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut diantaranya Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono, Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Aslog Panglima TNI, Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Aster Panglima TNI, Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos., Danjen Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, serta segenap Pejabat TNI dan Polri.

(Redaksi)

Sumber : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMA...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa