-->

Rabu, 28 Agustus 2019

Kombes Pol Rezza Harasbudi : Tangan di Atas Lebih Baik dari Tangan di Bawah



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kegiatan anggota Satuan Brimob Polda Banten yang melakukan kegiatan rutin untuk membagikan makanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, kali ini lokasinya di sekitar Taman Sari Kota Serang, Rabu (28/08/19).

"Tangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tangan di atas adalah orang yang memberi dan tangan yang dibawah adalah orang yang meminta." (HR. Bukhari no.1429, Muslim no.1033)

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, ini sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif Kepolisian agar dekat dan berada di tengah tengah masyarakat. Ia menyebut, Allah SWT pernah berfirman melalui QS Al Ma'un 1-3 yang berbunyi "Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? Maka itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak mendorong memberi makan orang miskin."

"Dengan memberi sedikit rezeki pada yang membutuhkan memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita, belajar keihlasan," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa