Wujudkan Generasi Pramuka Disiplin, Ponpes Daarul Ulum Panyaungan Adakan Penerimaan Tamu Ambalan dan Penggalan

serangtimur.co.id
Rabu, Agustus 28, 2019 | 19:46 WIB Last Updated 2019-08-28T12:47:49Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Dalam rangka membangun generasi Pramuka yang disiplin, setia dan bersahaja guna mewujudkan insan berakhlak mulia, Pangkalan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Ulum Panyaungan menyelenggarakan penerimaan tamu ambalan dan penggalang Umar bin Khatab dan Siti Fatimah.

Penerimaan tamu ambalan itu berlangsung khidmat yang digelar selama tiga hari dimulai dari tanggal 26-28 Agustus 2019 di bumi perkemahan pangkalan Ponpes Daarul Ulum Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak-Banten.

Pembina Pangkalan Pramuka Ambalan Umar bin Khatab dan Siti Fatimah, Kak Syariful mengatakan, kegiatan ini dalam upaya membangun generasi yang memiliki jiwa disiplin, terampil dan bersahaja demi terbentuknya insan berkarakter.


"Kami bertekad, dengan kegiatan perkemahan ini dapat membangkitkan semangat kedispilinan bagi para generasi Pramuka khususnya yang ada di pangkalan Ponpes Daarul Ulum ini," kata Syariful, Rabu (28/8/2019).

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Daarul Ulum Panyaungan, Kiyai Bundaniji Al-Ghozali berpesan, bahwa kegiatan perkemahan harus dijadikan ajang pendidikan karakter demi meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) yang handal melalui gerakan Pramuka.

"Saya berpesan, jadikan acara ini untuk menambah ilmu pengetahuan, pengalaman dan bekal untuk masa depan," tukasnya.

(BE/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Generasi Pramuka Disiplin, Ponpes Daarul Ulum Panyaungan Adakan Penerimaan Tamu Ambalan dan Penggalan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan