-->

Selasa, 03 September 2019

Bagi Masyarakat yang Merasa Kehilangan Kendaraan R2 dan R4, Cek Segera di Polda Banten



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Bagi masyarakat Banten yang pernah kehilangan kendaraan bermotor segera kunjungi Polda Banten dan Polres terdekat. Dengan membawa bukti-bukti surat kepemilikan kendaraan, petugas akan melakukan cross check data. Apabila surat kepemilikan dengan kendaraan cocok, masyarakat dapat mengambil kendaraan nya tanpa dibebani biaya sepeserpun.

Demikian yang disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K., MH., saat dikonfirmasi tentang pelaksanaan kegiatan ekspose ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

"Besok lusa tepatnya hari Kamis tanggal 5 September 2019, kami akan melaksanakan Press Conference ungkap kasus curanmor," terang Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di Mapolda Banten, Selasa (3/9/2019).

Pada saat itu juga, lanjut Edy Sumardi menerangkan akan dilaksanakan penyerahan kendaraan bermotor hasil tindak pidana curanmor kepada pemiliknya yang sah. Menurutnya, bagi pemilik kendaraan yang hilang agar membawa bukti kepemilikan yakni STNK dan BPKB, atau minimal BPKB.

"Dengan menunjukan bukti atau surat kepemilikan kendaraan yang sah, pemilik bisa bawa pulang langsung, ingat!, tanpa biaya sepeserpun atau gratis," jelasnya.

Edy mengungkapkan, sebanyak 86 kendaraan R2 dan 7 R4 serta 80 kendaraan lainnya hasil temuan ungkap kasus curanmor akan digelar dalam pelaksanaan ekspose nanti.

"Ratusan kendaraan bermotor hasil ungkap ranmor hasil penyelidikan Ditreskrimum Polda Banten dan Jajaran itu sejak 26 Juli hingga 25 Agustus 2019. Data saat ini jumlahnya masih bisa berubah, setiap hari kita update," tukasnya.

Untuk informasi Call Center aduan Curanmor yang dapat dihubungi 087708328403 atau mengunjungi langsung Bag Binops Ditreskrimum Polda Banten.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa