-->

Selasa, 03 September 2019

Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan Pembukaan PKN Angkatan VII GP Ansor di Ponpes An Nawawi Tanara



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serang Polda Banten, melaksankan pengamanan di kegiatan Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin (Wapres Terpilih) di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang dalam rangkaian kegiatan Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) angkatan VII Pimpina Pusat Gerakan Pemuda ANSOR, Selasa (03/9/2019).

Apel Kesiapan Pengamanan oleh Kabag Ops Polres Serang dengan peserta, 1 Pleton gabungan anggota Polres Serang, 1 Pleton anggota Samapta Polda Banten, 3 Pleton Sat Brimobda Polda Banten dan 1 Pleton Pamtup Gabungan Satfung Polres Serang dan Polda Banten.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih menekankan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan dalam kegiatan ini baik dari jajaran Polres Serang ataupun anggota yang BKO diharapkan melakukan tugas dengan rasa tanggungjawab.

"Kita anggota Polri melakukan pengamanan diluar, sementara untuk pengamanan di Ring 1 akan dilaksanakan oleh PASPAMPRES," tegasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa