Cegah Seruan Aksi Demo ke Jakarta, Polsek Kramatwatu Sosialisasikan Surat Edaran Kemendikbud di SMAN 1 Kramatwatu | serangtimur.co.id

Senin, 30 September 2019

Cegah Seruan Aksi Demo ke Jakarta, Polsek Kramatwatu Sosialisasikan Surat Edaran Kemendikbud di SMAN 1 Kramatwatu



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah SMA Negeri 1 Kramatwatu untuk mensosialisasikan himbauan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk tidak mengikuti seruan aksi demo ke Jakarta pada hari ini, Senin (30/9/2019).

Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofyan, SH melalui Bhabhinkamtibmas Bripka Yoan Somantri yang kunjungi SMA Negeri 1 Kramatwatu mendeklarasikan tolak hadiri seruan aksi demo di Jakarta.

"Alhamdulillah, pelajar SMA Negeri 1 Kramatwatu deklarasi tolak hadiri seruan aksi demo di Jakarta yang rencananya hari Senin ini turun ke Jakarta," Kata Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofian, SH di Mapolres Serang Kota saat menghadiri kegiatan Sertijab 3 Perwira Polri, Senin (30/9/2019).

Dengan adanya sosialisasi ini, lanjut Sofian, para pelajar tau bahwa mereka memang tidak pantas untuk mengikuti seruan aksi demo tersebut, karena mereka seharusnya belajar yang baik untuk kelak kedepannya menjadi kebangsaan negara.

"Para pelajar ini kan seharusnya memang belajar, bukan mengikuti aksi demo seperti itu, mereka ini generasi penerus bangsa," imbuh Sofyan.

"Nantinya mereka hanya dijadikan bahan tunggangan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, maka Polri harus menghimbau pelajar agar tidak terjerumus ke hal-hal yang merugikan," pungkasnya.

 (TP/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa