Di Kapolri Cup-2, Klub Taekwondo SNTC Serang Borong Medali

serangtimur.co.id
Minggu, September 15, 2019 | 18:28 WIB Last Updated 2019-09-15T11:28:25Z


SERANGTIMUR.CO.ID, CIBUBUR | Tim taekwondo asal Serang yakni Serang Nusantara Taekwondo Club (SNTC), sukses mengharumkan nama daerah di ajang kejuaraan taekwondo Nasional bertajuk ‘KAPOLRI Cup ke-2’, yang berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, pada 13-15 September 2019.

Dari data yang berhasil didapat, mereka meraih 21 medali dengan rincian 10 emas, 11 perak. Sepuluh emas SNTC diraih oleh M Najhan Almayandhifa, Ahsan Adhitia, Sulthan Faras, M Kevin Arya Wibisana, Kyosa Raehana, Bintang Aulia Pratama, Gerald Arya Werdhana, Artha Dwi Nugraha, Maulida Radini, dan Aulia Sariyyan Mardomyar.

Pelatih kepala SNTC  Serang, Eka Rubyanto mengaku bersyukur anak didiknya mampu memboyong banyak medali di event tersebut.

"Alhamdulillah, walau berangkat tanpa mengharap medali, namun hasil berkata lain. Kami mampu membuktikan diri bersaing dengan para atlet taekwondo lainnya dari seluruh Indonesia," papar Eka melalui keterangan tertulis yang didapat awak media, Minggu (15/9/2019).


Hanya saja, dirinya mengaku belum begitu puas bila melihat permainan para atlet.

"Saya lihat belum maksimal. Masih banyak pembenahan yang harus saya lakukan untuk mendongkrak kemampuan anak asuh saya. Seperti mental bertanding yang masih perlu peningkatan," tuturnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi menyambut gembira apa yang telah dicapai klub taekwondo SNTC.

"Saya sebagai Ketua Umum KONI Kota Serang merasa bangga sekali. Ada putra dan putri asli Kota Serang mampu unjuk gigi ditingkat nasional," kata Deni.

Pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Pusat Panahan Indonesia (PP Perpani) ingin para atlet yang berada di bawah naungan SNTC untuk tak berpuas diri.

"Apa yang didapat sekarang, jadikan cambuk untuk berprestasi lebih tinggi lagi di perlombaan selanjutnya. Kami selaku KONI Kota Serang siap memberikan dorongan penuh baik moril maupun materil yang disesuaikan dengan kemampuan KONI," tegasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Kapolri Cup-2, Klub Taekwondo SNTC Serang Borong Medali

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan