-->

Minggu, 15 September 2019

Layani Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Gatur Pagi Lalulintas



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polda Banten melalui Ditsamapta melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi, di wilayah Kota Serang, Minggu (15/9/2019) sejak pukul 06.00 hingga 08.00 WIB.

Adapun lokasi giat dilaksanakan di sekitar Perumahan RS Pemda, Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, Simpang Mayabon, dan Jembatan Bhayangkara, dilaksanakan oleh 7 orang personel.

Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, S.I.K., mengatakan, gatur lalulintas yang di laksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Dengan tujuan menciptakan kamseltibcarlantas bagi pengguna jalan.

Lanjut Jondrial, sasaran yang dilaksanakan adalah untuk pengendara R2, pengendara R4, pengendara R6 serta pejalan kaki, agar tercipta Kamseltibcarlantas.

"Kami laksanakan pengaturan kendaraan yang keluar masuk, seperti di area perumahan RS Pemda, Perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau," kata Jondrial.

Selain di titik tersebut, lanjut Jondrial, personel juga membantu mengatur kendaraan di sekitar pertigaan Mayabon dan jembatan Bhayangkara.

"Alhamdulillah, selama melaksanakan giat, situasi pengaturan aman dan kondusif. Dan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas," ujarnya.

Jondrial berharap, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan aturan lalu lintas dan Kamseltibcarlantas, sehingga terwujudnya ketertiban dalam berkendaraan.

(Ans/Bid Hms)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa