Eratkan Kekeluargaan, Kapolsek Baros beserta Anggota dan Ranting Bhayangkari Polsek Baros Gelar Makan Bersama | serangtimur.co.id

Minggu, 29 September 2019

Eratkan Kekeluargaan, Kapolsek Baros beserta Anggota dan Ranting Bhayangkari Polsek Baros Gelar Makan Bersama



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Untuk mempererat hubungan kekeluargaan, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Baros Ny. RT Fitri Iip Setiadi, menggelar Babacakan (makan bersama) dengan seluruh anggota dan Bhayangkri Polsek Baros, di tempat wisata Kolam Renang Rafali, Kampung Sukacai, Desa Sukacai, Kecamatan Baros, Minggu (29/9/2019).

"Kegiatan babacakan (makan bersama) ini, selain melestarikan kearifan lokal, juga untuk mempererat silaturahmi dan untuk menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan antara sesama anggota Polsek disela-sela rutinitas agar bisa relaksasi badan dan pikiran," ujar Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui di lokasi.


Ia menambahkan, selain sambil berwisata, sekaligus ikut meramaikan tempat wisata lokal Baros. Dan pihaknya juga sembari memberikan himbauan, terhadap pentingnya menjaga Kamtibmas di areal wisata dan lingkungan sekitarnya.

"Selain berwisata dan mengadakan makan bersama. Kami juga sampaikan pesan Kamtibmas kepada pengelola (pemilik) serta para pengunjung tempat wisata ini. Dan yang penting tidak jauh dari mako Polsek Baros sehingga kita tetep bisa siaga," imbuhnya.


Kapolsek Baros juga berharap, kegiatan serupa bisa di laksanakan kembali minimal 1 atau 2 bulan sekali. Sehingga, dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja dan kekompakan sesama anggota.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Antisipasi Takbir Keliling, Polres Pandeglang bersama Tim Gabungan TNI-Polri Patroli Malam Takbir

PANDEGLANG (STC) - Polres Pandeglang bersama tim gabungan akan melakukan antisipasi kegiatan takbir keliling dan pesta petasan pada mal...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa