Hadiri Peringatan 1 Muharam 1441 H, Kapolsek Kramatwatu ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Senin, September 23, 2019 | 00:01 WIB Last Updated 2019-09-22T17:21:14Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepala Kepolisian Sektor Kramatwatu Polres Serang Kota AKP R. Moch Sofyan, SH beserta Bnabinkamtibmas Desa Terate dan Teluk Terate Brigadir Angga Risnandar menghadiri tabligh akbar dalam rangka peringati Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1441 H, Minggu malam (22/9/2019).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Yayasan Hidayatul Ummam terletak di Kampung Kubang Jeru Rt.04/01, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Daerah hukum Polres Serang Kota.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofyan, SH, Kepala Desa Terate, ketua dan Para asatid Yayasan Hidayatul Umam, ketua dan anggota BPD Desa Terate, tokoh Masyarakat Tingkat Desa Terate, tokoh Agama Tingkat Desa Terate, tokoh Pemuda Tingkat desa Terate, Ketua Rt dan Rw Tingkat Desa Terate, Warga Tingkat Desa Terate.


Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofyan, SH dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengharapkan sinergitas segenap elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

"Dalam kesempatan ini, di momen tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H, selaku Kapolsek Kramatwatu marilah kita sama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban tertama dilingkungan kita masing-masing. Dan kami mengharapkan partisipsi dari segenap masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda untuk bersinergi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofyan, SH juga memberikan hadiah berupa piala dan Tropy serta piagam penghargaan kepada para pemenang berbagai perlombaan keagamaan.

Untuk diketahui, selama berlangsungsungnya kegiatan tersebut, nampak berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Peringatan 1 Muharam 1441 H, Kapolsek Kramatwatu ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan