Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Nobar MotoGP

serangtimur.co.id
Minggu, September 22, 2019 | 23:57 WIB Last Updated 2019-09-22T16:57:39Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten pada Minggu (22/9/2019) melaksanakan pengamanan acara nonton bareng (Nobar) MotoGP yang diselenggarakan oleh Trans 7 dan Yamaha yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (22/9/2019).

Dalam pengamanan tersebut Polres Serang Kota menerjunkan Ratusan personil gabungan dari Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkan, Propam, Bagops, Humas dan Polsek Jajaran di bantu dari Personel Dit Samapta Polda Banten dan Sat Brimobda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, SH selaku Koordinator Pengamanan mengatakan, atensi saat adanya kegiatan kemasyarakatan dilakukan. Personil gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran di bantu dari Dit Samapta Polda Banten dan Sat Brimobda Banten dengan melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan.


"Kami Melakukan Pengamanan dan pemantauan kegiatan nonton bareng (nobar) MotoGP 2019 yang diselenggarakan oleh trans 7 dan Yamaha, dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga malam. Untuk kondisi, terpantau pengunjung cukup ramai namun situasi masih relatif kondusif," kata Kompol Abul, saat ditemui di lokasi.

Kompol Abul menambahkan, bahwa pengamanan dilakukan untuk mengawasi kegiatan yang dilakukan masyarakat. Sehingga personil disiagakan dalam pengamanan agar tetap terjaganya situasi tertib aman dan kondusif.

"Dengan adanya pengamanan dan pemantauan dari petugas secara melekat akan cepat dapat dilakukan tindakan saat adanya peningkatan situasi kamtibmas dalam kegiatan,” tambahnya.

"Alhamdulillah, dari dimulainya kegiatan Nobar ini sampai dengan berakhirnya acara, situasi aman dan kondusif", pungkasnya.

(Red/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Nobar MotoGP

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan