Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Nobar MotoGP | serangtimur.co.id

Minggu, 22 September 2019

Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Nobar MotoGP



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten pada Minggu (22/9/2019) melaksanakan pengamanan acara nonton bareng (Nobar) MotoGP yang diselenggarakan oleh Trans 7 dan Yamaha yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (22/9/2019).

Dalam pengamanan tersebut Polres Serang Kota menerjunkan Ratusan personil gabungan dari Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkan, Propam, Bagops, Humas dan Polsek Jajaran di bantu dari Personel Dit Samapta Polda Banten dan Sat Brimobda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, SH selaku Koordinator Pengamanan mengatakan, atensi saat adanya kegiatan kemasyarakatan dilakukan. Personil gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran di bantu dari Dit Samapta Polda Banten dan Sat Brimobda Banten dengan melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan.


"Kami Melakukan Pengamanan dan pemantauan kegiatan nonton bareng (nobar) MotoGP 2019 yang diselenggarakan oleh trans 7 dan Yamaha, dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga malam. Untuk kondisi, terpantau pengunjung cukup ramai namun situasi masih relatif kondusif," kata Kompol Abul, saat ditemui di lokasi.

Kompol Abul menambahkan, bahwa pengamanan dilakukan untuk mengawasi kegiatan yang dilakukan masyarakat. Sehingga personil disiagakan dalam pengamanan agar tetap terjaganya situasi tertib aman dan kondusif.

"Dengan adanya pengamanan dan pemantauan dari petugas secara melekat akan cepat dapat dilakukan tindakan saat adanya peningkatan situasi kamtibmas dalam kegiatan,” tambahnya.

"Alhamdulillah, dari dimulainya kegiatan Nobar ini sampai dengan berakhirnya acara, situasi aman dan kondusif", pungkasnya.

(Red/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa