-->

Jumat, 06 September 2019

Hari Lalulintas : Satlantas Polresta Tangerang Gelar Senam Nusantara



SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG |  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dengan menggelar senam bersama, Jum'at (6/9/2019).

Acara yang dilangsungkan di kantor Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa itu diikuti ratusan peserta, diantaranya anggota Satlantas, juga perwakilan organisasi kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh agama dan masyarakat, TNI dan masyarakat umum.

Dengan mengenakan tutup kepala khas berbagai suku bangsa di Indonesia, ratusan peserta itu melakukan senam bersama yang bertajuk Senam Nusantara.

Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

"Selain untuk menyikapi berbagai permasalahan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang, kami juga meneguhkan komitmen bersama masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Senam Nusantara itu juga sebagai simbol keberagaman masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdiri dari berbagai suku bangsa namun tetap harmonis dalam kehidupan.

"Kami ingin menyampaikan dan menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang benar-benar solid dan cinta NKRI," pungkasnya.

(Mad Sutisna)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa