-->

Jumat, 06 September 2019

Turnamen Sepakbola Antar RW Desa Kendayakan Berjalan Kondusif



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Turnamen sepakbola tingkat RW yang diselenggarakan Pemerintah Desa Kendayakan, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang berjalan kondusif.

Ajang final sepakbola yang di adakan di lapangan sepakbola Desa Kendayakan di RT/RW 01/01 mempertemukan kesebalasan Kampung Meracang vs Perumahan BCR.

Menurut Lukman, salah satu panitia di ajang pertandingan sepakbola antar RW ini, Alhamdulilah dari awal pertandingan sampai di ajang final berjalan dengan lancar dan kondusif.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan kondusif dan aman tanpa ada kendala sedikitpun," katanya, usai pertandingan, Jum'at (6/9/2019).

Lukman menyampaikan, untuk ke depan nya akan mengadakan turnamen antar RW tingkat Desa Kendayakan yang lebih meriah lagi.

"Semoga turnamen tahun depan lebih meriah lagi dari acara kegiatan yang sekarang," tambahnya.

Dalam acara Final sepakbola tersebut, turut hadir Pihak Kepolisian Sektor Keragilan dan Pemerintah Desa Kendayakan dan berahir dengan aman dan Kondusif.

(Utay/Bantolo)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa