-->

Jumat, 06 September 2019

Rembugan Obrolan Tentang Indonesia, Pelajar Asal Papua : Kami Bangga Jadi Warga Indonesia, NKRI Harga Mati



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Forum Group Disscution (FGD) yang di gagas oleh Polres Serang dalam program  Rembugan Obrolan Tentang Indonesia (ROTI) yang di gelar di Swiss Belhotel Internasional, kawasan Modern, Kamis (05/9/2019) berdampak positif bagi pelajar asal Papua yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Dalam Rembugan Obrolan Tentang Indonesia (ROTI), para pelajar asal Papua dari dua sekolah paforit yang ada di Kabupaten Serang. Pelajar asal Papua dari SMA Negeri 1 Ciruas dan pelajar asal Papua dari SMKN 1 Kragilan, mendeklarasikan bahwa mereka bangga jadi warga Indonesia.


"Kami pelajar asal Papua Barat bangga menjadi warga Indonesia, kami juga Indonesia. NKRI Harga Mati," seru para pelajar asal Papua dalam deklarasinya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa