Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Cisoka Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Senin, September 02, 2019 | 21:23 WIB Last Updated 2019-09-02T14:23:25Z


SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Akbar Baskoro S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al - Miraj Desa Sukatani, RT.01 RW.06 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (2/9/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin Tali silaturahmi terhadap para tokoh agama, alim ulama dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman bagi para kyai dan ulama serta lingkungan pondok pesantren.

Dalam kunjungan silaturahmi, terdapat beberapa kegiatan, diantaranya melaksanakan kegiatan keagamaan, ngobrol bareng santri dan berdialog.

Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro S.IK, menyampaikan beberapa hal terkait dengan situasi kamtibmas menjelang Pilkades serentak ini yang mana perlu adanya kerjasama yang baik antara Polri dengan para tokoh agama serta para santri dan masyarakat untuk mensukseskan Pilpres tahun 2019 yang aman damai. Serta Menyampaikan pesan untuk tidak terpengaruh dengan adanya berita Hoax yang belum pasti kejelasannya.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi diharapkan para Alim ulama beserta masyarakat bisa bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Drs. KH. Zaini Rachman Sidik (KH.Jakatingkir) selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Miraj Cisoka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cisoka yang telah hadir di Pondok Pesantren, dan bisa silaturahmi dengan para santri kami.

"Pintu pondok pesantren kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah kondusif ini di wilayah Cisoka khusunya," ujarnya.

(Mad Sutisna)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Cisoka Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan