-->

Senin, 02 September 2019

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Cisoka Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas



SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Akbar Baskoro S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al - Miraj Desa Sukatani, RT.01 RW.06 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (2/9/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin Tali silaturahmi terhadap para tokoh agama, alim ulama dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman bagi para kyai dan ulama serta lingkungan pondok pesantren.

Dalam kunjungan silaturahmi, terdapat beberapa kegiatan, diantaranya melaksanakan kegiatan keagamaan, ngobrol bareng santri dan berdialog.

Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro S.IK, menyampaikan beberapa hal terkait dengan situasi kamtibmas menjelang Pilkades serentak ini yang mana perlu adanya kerjasama yang baik antara Polri dengan para tokoh agama serta para santri dan masyarakat untuk mensukseskan Pilpres tahun 2019 yang aman damai. Serta Menyampaikan pesan untuk tidak terpengaruh dengan adanya berita Hoax yang belum pasti kejelasannya.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi diharapkan para Alim ulama beserta masyarakat bisa bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Drs. KH. Zaini Rachman Sidik (KH.Jakatingkir) selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Miraj Cisoka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cisoka yang telah hadir di Pondok Pesantren, dan bisa silaturahmi dengan para santri kami.

"Pintu pondok pesantren kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah kondusif ini di wilayah Cisoka khusunya," ujarnya.

(Mad Sutisna)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa