Buku Karya Irjen Pol Rachmat Mulayana, Ketum DPN Sahabat Polisi : Kami Apresiasi Karya Terbaik Beliau

serangtimur.co.id
Senin, September 02, 2019 | 21:27 WIB Last Updated 2019-09-02T14:27:34Z


SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Ketua Umum DPN Sahabat Polisi Fonda Tangguh mengapresiasi karya buku yang ditulis sendiri oleh Irjen Pol Rachmat Mulyana.

Dalam buku yang berjudul Polri Menjawab Tantangan dan Jenderal digaris Promoter. Irjen Pol Rachmat menjawab tantangan Polri dimasa mendatang.

"Ya, kami dari Sahabat Polisi mengapresiasi karya terbaik yang ditulis tangan oleh Irjen Pol Rachmat Mulyana, buku ini sangat menginspirasi kita semua dan seluruh personel  Polri," kata Fonda, di Mabes Polri, Senin (02/09/19).

Lanjut, Fonda, buku tersebut juga membuat seluruh masyarakat dapat mengetahui bagaimana Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban umum.

"Saya himbau, kepada publik agar mendapatkan buku tersebut karya Irjen Pol Rachmat Mulyana, karena ini sangat penting sekali, kita tahu bahwa Polri dapat menjawab seluruh tantangan di tahun tahun kedepannya," kata Fonda.

Kemudian, Irjen Pol Rachmat Mulyana yang kini menjabat Staff Ahli Kapolri,  mengatakan, ditahun tahun yang akan datang tugas Polri semakin kompleks, oleh karenanya perlu menjawab segala tantangan baik bersifat global, regional dan nasional

"Esensi dalam buku ini adalah bagaimana melakukan pembinaan kepada personil, kemudian bagaimana melakukan operasional disetiap kegiatan masyarakat, yang outcomenya masyarakat tertib kamtibmas kondusif," terang Irjen Pol Rachmat Mulyana.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buku Karya Irjen Pol Rachmat Mulayana, Ketum DPN Sahabat Polisi : Kami Apresiasi Karya Terbaik Beliau

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan