Kapolsek Baros Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Baros

serangtimur.co.id
Kamis, September 19, 2019 | 15:30 WIB Last Updated 2019-09-19T08:30:58Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros Polres Serang Kota AKP Iip Setiadi, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baros Brigpol Erwin Dwi Agustian menghadiri pengajian rutin yang gelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Baros, di Masjid Baitul Karomah, Kampung Combong, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (19/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi menyampaikan, terkait Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Baros menjelang Pilkades serentak yang akan di laksanakan di 11 Desa untuk Kecamatan Baros.

AKP Iip juga memberikan himbauan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, para alim ulama, dan segenap masyarakat se Kecamatan Baros. Agar dapat turut serta aktif memberi kesejukan, menjaga kedamaian dan kondusifitas di Kecamatan Baros menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 ini.

"Kami dari Kepolisian Sektor Baros dalam hal ini Polres Serang Kota Polda Banten, mengajak kepada seluruh masyarakat, baik para tokoh agama tokoh masyarakat, pemuda yang ada di Kecamatan Baros. Agar sama-sama menjaga Kamtibmas, terutama jelang pemilihan kepala Desa yang sebentar lagi akan digelar, di 11 Desa di Kecamatan Baros ini," ujarnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Baros Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Baros

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan