-->

Kamis, 19 September 2019

Kapolsek Baros Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Baros



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros Polres Serang Kota AKP Iip Setiadi, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baros Brigpol Erwin Dwi Agustian menghadiri pengajian rutin yang gelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Baros, di Masjid Baitul Karomah, Kampung Combong, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (19/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi menyampaikan, terkait Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Baros menjelang Pilkades serentak yang akan di laksanakan di 11 Desa untuk Kecamatan Baros.

AKP Iip juga memberikan himbauan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, para alim ulama, dan segenap masyarakat se Kecamatan Baros. Agar dapat turut serta aktif memberi kesejukan, menjaga kedamaian dan kondusifitas di Kecamatan Baros menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 ini.

"Kami dari Kepolisian Sektor Baros dalam hal ini Polres Serang Kota Polda Banten, mengajak kepada seluruh masyarakat, baik para tokoh agama tokoh masyarakat, pemuda yang ada di Kecamatan Baros. Agar sama-sama menjaga Kamtibmas, terutama jelang pemilihan kepala Desa yang sebentar lagi akan digelar, di 11 Desa di Kecamatan Baros ini," ujarnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa