Kecamatan Kragilan Gelar Lepas Sambut Camat Baru | serangtimur.co.id

Rabu, 25 September 2019

Kecamatan Kragilan Gelar Lepas Sambut Camat Baru



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Saat menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Plt. Camat Kragilan Drs Amirudin, MM kepada pejabat baru Camat Kragilan Dra Epon Anih Ratnasih, M.Si yang bertempat di aula Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (25/9/2019).

Hadir dalam acara lepas sambut Camat Kragilan Danramil Kragilan Kapten Rokhim, Kapolsek Kragilan yang di wakili oleh Iptu Sukirno, Kepala KUA Kecamatan Kragilan H. Gozali, S.Sos, Ny Anjuntono, Sekmat, Kasi, kasubag dan pegawai kecamatan Kragilan, Ketua KNPI Kecamatan Kragilan, Ketua PGRI Kecamatan Kragilan, Kepala UPT Puskesmas Kragilan, Kepala UPT Puskesmas Pematang, Ketua dan anggota PPID Kecamatan Kragilan, Pendamping Desa Kecamatan Kragilan, Ketua UPK Kecamatan Kragilan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kragilan.

Mantan Plt. Camat Kragilan yang kini menjabat sebagai Camat Gunungsari Kabupaten Serang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan, serta para kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Kragilan selama menjabat sebagai Plt. Camat di sini.


Lebih lanjut Amirudin, menyampaikan, pada siang hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak dan apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan.

Amirudin berpesan kepada Camat yang baru mudah - mudahan dapat melanjutkan program di Kecamatan Kragilan ini untuk kedepannya, karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan.

"Saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan Camat yang baru untuk membangun Kecamatan kragilan ini agar lebih baik lagi untuk kedepannya," ujar Amirudin.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat Kragilan yang baru Dra Epon Anih Ratnasih M.Si, berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Kecamatan Kragilan.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Kragilan ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. Tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di kerjakan oleh Camat sebelumnya," pungkas Epon.

(JON/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa