Diduga Kedapatan Memiliki Ganja, Y Diringkus Satresnarkoba Polres Serang | serangtimur.co.id

Rabu, 25 September 2019

Diduga Kedapatan Memiliki Ganja, Y Diringkus Satresnarkoba Polres Serang

Tersangka Y (18)


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis ganja Y (18), Selasa (24/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., membenarkan perihal penangkapan terhadap terduga tersangka dengan inisial Y (18) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja di wilayah Kecamatan Kibin pada Selasa (24/9/2019) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

"Tersangka Y ditangkap di pinggir jalan tepatnya di Kampung Gambar, Desa Gambar Masjid, Kecamatan Kibin," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Rabu (25/9/2019).

Untuk saat ini, tersangka dan barang bukti telah di amankan oleh Satresnarkoba Polres Serang guna penyidikan lebih lanjut. Namun satu orang M yang diduga memasok ganja masih dalam pengejaran (DPO).

Barang Bukti 2 Paket Ganja

"Dari tersangka kita amankan 2 (dua) paket ganja kering. Dan satu orang dengan inisial M sedang dalam pengejaran petugas (DPO)," jelasnya.

Indra menegaskan, tersangka dapat kita jerat tentang penyalahgunaan narkotika sebagaimana di atur dalam pasal 111 ayat (1) jo 127 ayat (1) huruf a UU No 35 Th. 2009 tentang narkotika.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam memilih pergaulan bebas. Dan hindari penggunaan dan peredaran narkoba. Kami tidak segan-segan akan menindak tegas kepada siapapun yang berani melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba," tegasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa